Puisi

Lhia, itulah nama panggilannya.Dia tinggal di Pangkep bersama seluruh keluarganya.Dia Seorang anak Yatim semenjak kecil.Sekarang dia duduk dikelas satu sekolah menengah Atas.Dia pandai sekali membuat puisi dan bernyanyi.Inilah puisi ciptaannya, semoga bermanfaat bagi pembaca.............


Bila

Bila kau dalam kesedihan

Aku akan menghiburmu

Bila kau dalam kesepian

Aku akan menemanimu

Jangan engkau sampai terlarut

Cobalah untuk tegar berdiri

Di sini aku akan selalu ada menemanimu

Selamanya…….

Hapus kesedihanmu

Hapus kesepianmu

Cobalah tuk tersenyum

Tertawa denganku


DOA

Lebih dari sekedar kata cinta

Yang terucap namun tak bisa

Seakan bibir tak mampu berkata

Hanya diam dalam seribu bahasa

Betapa aku mencintainya

Lebih dari apapun di dunia

Sungguh aku tak bisa tuk menepiskannya

Hanya dia yang bisa buatku bahagia

Tuhan…..

Berilah aku kekuatan

Agar bisa kuungkapkan rasa

Tuhan…

Berilah aku kesempatan hidup bersamanya

Tidak ada komentar: